LUTIM– Pemerintah Kabupaten Luwu Timur kembali menerima penghargaan dari Gubernur Sulawesi Selatan. Tidak tanggung-tanggung, kali ini langsung menerima dua penghargaan sekaligus atas prestasinya pada ADWI Tahun 2022.

Penghargaan tersebut yakni atas pencapaiannya sebagai Daerah dengan Desa Wisata Terbanyak di Sulawesi Selatan dan Juara II Kategori Pengelola Kelembagaan untuk Desa Wisata Matano Iniaku, pada Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) Tahun 2022.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Drs. Mujiono kepada Sekretaris Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Parmudora) Lutim, Agus Thobrani, pada kegiatan Forum Perangkat Daerah Kebudayaan dan Kepariwisataan Tahun 2023, di Hotel Claro Makassar, Kamis (02/03/2023).

Sekdis Parmudora Lutim, Agus Thobrani yang dikonfirmasi usai menerima penghargaan mengucap syukur kepada Allah SWT dan mengaku sangat bangga bisa mewakili Kabupaten Luwu Timur menerima penghargaan tersebut.

‚ÄúDengan adanya piagam penghargaan ini, diharapkan bisa menjadi contoh bagi desa-desa lain di Kabupaten Luwu Timur untuk mengembangkan wisatanya. Selain itu, juga menjadi motivasi bagi kami di Dinas Parmudora untuk terus memfasilitasi pengembangkan desa wisata yang ada di Luwu Timur,” tandas Agus Thobrani.

Sementara Kepala Dinas Parmudora Lutim, Andi Tabacina Akhmad mengucapkan terima kasih atas dua penghargaan yang telah diberikan kepada Kabupaten Luwu Timur.

“Penghargaan tersebut akan jadi motivasi bagi Luwu Timur untuk terus mengembangkan desa wisata kedepannya,” tutur Andi Tabacina. (*)

Berita SebelumnyaSufriaty Budiman Ingatkan Pelaku Usaha Tingkatkan Kualitas Branding Hingga Packaging Produk
Berita BerikutnyaWTP Prumda Waemami Rusak , Ganggu Distribusi Air Ke Rumah Pelanggan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini