Foto: Isrullah Achmad, mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur di Sekertariat PDIP , Senin, 13,05/24.

*Menyusul PAN dan PKS

KABAR LUTIM| MALILI- Pengusaha tambang asal Wotu, Isrullah Achmad menyatakan sikap untuk meramaikan Pilkada Luwu Timur 2024.

Buktikan keseriusannya bertarung di Pilkada 2024 Luwu Timur, Isrullah Achmad, mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur di Sekertariat PDIP , Senin, 13,05/24. menyusul PAN dan PKS.

Pendaftaran Isrullah didampingi langsung Direktur Eksternal PT CLM, Ismail Achmad, dan Juru Bicara Fauzi Lukman, serta sejumlah simpatisan.

Untuk diketahui, Isrullah Achmad berlatar belakang sebagai pengusaha dan merupakan figur yang sempat diprediksi meramaikan bursa Cabup dan Wabup yang digadang-gadang bertarung di Pilkada Luwu Timur tahun ini.

Ia juga menjadi salah satu pemegang posisi penting di PT CLM dimana Isrullah adalah Komisaris dan pemegang saham di perusahaan pertambangan nikel di Kabupaten Luwu Timur ini.

Dengan berlatar belakang pengusaha, Isrullah mengatakan kesiapannya meningkatkan semua potensi di Luwu Timur jika dirinya dipercayakan memimpin di Bumi Batara Guru.

“Saat ini Luwu Timur sudah baik, tapi kita mau lebih baik lagi, ini yang memotivasi saya” Tegas Isrullah.

Selain itu, sebagai figur yang mengaku sangat mengenal Luwu Timur ini, Isrullah menganggap masih banyak potensi-potensi dari daerah ini yang bisa ia kembangkan.

“Dengan background saya sebagai pengusaha, artinya ini menjadi modal besar dalam memaksimalkan potensi daerah kita” Tambahnya.

Untuk diketahui, Isrullah berencana mengambil formulir pendaftaran Calon di tiga partai yakni, PDIP, PAN dan PKS.

Untuk hari ini, pengambilan formulir sudah dilakukan di PDIP yang diterima langsung oleh Sekjen PDIP, Zulkarnain, kemudian diagendakan berlanjut pengambilan formulir di PAN dan PKS(*)

 

Berita SebelumnyaNihil Pendaftar, KPU Luwu Timur Resmi Tutup Jalur Calon Perseorangan Kepala Daerah
Berita BerikutnyaPengusaha Tambang Isrullah Achmad Ambil Formulir di Sekertariat PAN , Siap Ramaikan Pilkada Lutim

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini