Foto: Isrullah Achmad saat mengembalikan Formulir yang diterima langsung Ketua DPC PDIP, H .Budiman Hakim

KABAR LUTIM | MALILI– Komisaris PT.CLM , Ir H Isrullah Achmad mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur di Sekertariat PDIP , Rabu 15 Mei 2024.

Berkas formulirnya itu diterima langsung Ketua DPC PDIP, Budiman Hakim yang juga Bupati Luwu Timur.

Saat Pengembalian formulir, Isrullah didampingi langsung Direktur Eksternal PT CLM, Ismail Achmad, dan Juru Bicara Fauzi Lukman, serta sejumlah simpatisan.

Isrullah Achmad sudah bersikap dan siap meramaikan Pilkada Luwu Timur, ia mengaku akan maju sebagai Bakal calon Wakil Bupati.

Isrullah mengatakan dirinya bakal maju sebagai wakil Bupati itu memang butuh pertimbangan yang rasional. Kenapa? Karan saya bukan orng birokrat dan masih butuh pengalaman.

“Beliau ini adalah birokrat dan saya orang berlatar belakang pengusaha, “kata Isrullah

Isrullah mengkalim akan dipinang pak Bupati Luwu Timur, H Budiman sebagai bakal calon wakilnya di pilkada Luwu Timur.

“Insyaallah, saya yakin akan dipilih pak Bupati, beliau tentu saya anggap selama ini apa yang dilakukan beliau sudah sangat luar biasa,”katanya

“Dengan pengalaman yang saya miliki sebagai seorang pengusaha punya relasi dan tentu dengan modal itu saya bisa berkolaborasi dengan beliau (Bupati Budiman) sehingga daerah ini bisa lebih maju lagi,”pungkasnya

Isrullah mengaku untuk mengikuti kontes Pilkada ini, dirinya jauh hari sudah membangun komunikasi Politik di beberapa partai, termasuk PDI-P.

Sejauh ini konsolidasi di beberapa partai sudah ada yang memberi singnal seperti partai Gerinda Besutan Prabowo.

“Politik ini dinamis, kita akan melihat dan untuk saat ini bagaman menaikan popularitas dulu pada posisi pencalonan.

Kemudian, bagaimana menawarkan ke Partai -partai , bangun konsolidasi dan ini yang kita coba bangun saat ini,”tandas Isrullah

Untuk diketahui, Isrullah Achmad berlatar belakang sebagai pengusaha dan merupakan figur yang akan meramaikan bursa Cabup dan Wabup yang digadang-gadang bertarung di Pilkada Luwu Timur tahun ini.

Ia juga menjadi salah satu pemegang posisi penting di PT CLM dimana Isrullah adalah Komisaris dan pemegang saham di perusahaan pertambangan nikel di Luwu Timur.

Dengan berlatar belakang pengusaha, Isrullah mengatakan kesiapannya meningkatkan semua potensi di Luwu Timur jika dirinya dipercayakan memimpin di Bumi Batara Guru.

“Saat ini Luwu Timur sudah baik, tapi kita mau lebih baik lagi, ini yang memotivasi saya” Tegas Isrullah.

Selain itu, sebagai figur yang mengaku sangat mengenal Luwu Timur ini, Isrullah menganggap masih banyak potensi-potensi dari daerah ini yang bisa ia kembangkan.

“Dengan background saya sebagai pengusaha, artinya ini menjadi modal besar dalam memaksimalkan potensi daerah kita” Tambahnya.

Untuk diketahui, Isrullah mengambil formulir pendaftaran Calon di tiga partai yakni, PDIP, PAN dan PKS.(*)

Berita SebelumnyaPelaku Utama Tewasnya Alfin Akhirnya Diamankan Polisi , Mangaku Pukul Korban Pakai Balok
Berita BerikutnyaDana Kompensasi Radiasi Tower PT Vale Rp 3,5 Miliar Diduga Digelapkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini