Foto: Bupati Luwu Timur, H.Budiman

KABAR LUTIM -Bupati Luwu Timur Drs H Budiman berencana akan menggagas pembangunan jalan penghubung Kecamatan Wotu – Burau melalui bibir pantai.

Hal itu disampaikan Bupati Budiman dihadapan masyarakat Burau saat memberikan sambutan dalam pembukaan Pesta Rakyat Mandre Massaperra di desa Burau Pantai, Kecamatan Burau, Sabtu 01/07/23.

Menurutnya, wajah teluk Bone sepanjang 118 Kilometer ini harus terlihat bagus dan menarik, dengan begitu pula kegiatan ekonomi masyarakat di pinggir pantai bisa kita kembangkan dengan baik.

Budiman mengatakan sudah menanyakan terkait hal itu kepada Kepala Dinas PUPR Luwu Timur, apakah jalan penghubung ini sudah ada atau belum.

“Inshaallah tahun depan, kita mulai gagas pembangunan jalan penghubung dari Wotu ke Burau ini” Kata Budiman yang disambut tepuk tangan meriah warga Burau.

“Pesisir ini tidak boleh identik dengan kemiskinan, untuk itu saya berharap masyarakat bersatu, berfikir, dan mendukung pemerintah di Desa” Harapnya.(*)

 

Berita SebelumnyaBupati Luwu Timur Hadiri Pesta Rakyat Mandre Massaperra di Burau
Berita BerikutnyaHadiri HUT Bhayangkara Ke 77, Bupati Budiman Harap Kepercayaan Masyarakat Kepada Polri Semakin Meningkat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini