Ketua DPRD Luwu Timur Aripin Beri Edukasi Warganya di Bantilang  Pentingnya Vaksinasi

Jumat, 4 Februari 2022 | 21:07 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik

KABARLUTIM.COM,MALILI- Pasca dilantik sebagai Ketua DPRD Luwu Timur pengganti antar waktu sisa masa jabatan 2019-2024, pada 27 Januari 2022 lalu.

Aripin memberikan edukasi kepada masyarakat yang berada di kampung kelahirannya di Desa Bantilang, Kecamatan Towuti tentang pentingnya vaksinasi.

Hal ini dilakukan Aripin dalam mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19 sebab menurutnya, pemberian vaksin merupakan salah satu langkah krusial yang menentukan kesuksesan Indonesia dapat keluar dari masa pandemic.

“Selain kedisplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan yang harus berjalan beriringan maka dari itu saya mengunjungi masyarakat Desa Bantilang, Masiku, Loeha, Rante Angin dan Tokalimbo untuk memberikan edukasi,” Kata Ketua DPRD Luwu Timur, Aripin, Jumat (4/2/2022).

Kepada masyarakat, Aripin menegaskan jika vaksin itu aman dan tidak mungkin memberikan penyakit kepada masyarakat.“Vaksin ini aman, masyarakat jangan takut divaksin,” pungkasnya.(***)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT