Hari Ketiga Kunker di Kalaena Diawali Dengan Berbagi

Jumat, 28 Januari 2022 | 13:42 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik

KABARLUTIM.COM, KALAENA – Hari ketiga kunjungan kerja (kunker) Bupati Luwu Timur di Kecamatan Kalaena dilaksanakan Kegiatan Jumat berbagi yang dipimpin Sekretaris Daerah Luwu Timur, Bahri Suli dan seluruh kepala OPD bersama beberapa staf yg bertugas untuk kegiatan tersebut.

Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dibagi dan disebar diseluruh desa se Kecamatan Kalaena yang berjumlah 7 desa.

Untuk Tim yang terdiri Asisten I, Aini Endis Anrika, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Kominfo-sp), Hamris Darwis, Plt. Kepala Dinas Tarkim, Andi Wija Hasan, Kepala Dinas Transnakerin, Kamal Rasyid dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Andi Makkkaraka, mendapatkan bagian di Desa Sumber Makmur.

Sebanyak 20 KK dari lima dusun di Desa Sumber Makmur tersebut menerima paket sembako dari Tim Jumat Berbagi.

“Tabe, kami mewakili bapak Bupati ingin menyerahkan sedikit bantuan, mohon diterima, dan semoga bermanfaat buat keluarga,” kata Kepala Dinas Kominfo-SP, Hamris Darwis saat menyerahkan paket sembako, Jumat (28/1/2022).

Salah seorang penerima paket sembako atas nama Mbah Ramiyah yang merupakan warga Dusun Sumberejo tak kuasa menahan air mata ketika kepala Desa Sumber Makmur, Turatno menjelaskan maksud dan tujuan tim Jumat Berbagi dari Pemerintah Kabupaten Luwu Timur mendatangi rumahnya.

“Terima kasih banyak pak, terima kasih,” ucapnya saat menerima paket sembako dari Kepala Dinas Tarkim, Andi Wija Hasan.

Tak banyak kata yang bisa diucapkan oleh Mbah Ramiyah, namun dirinya sangat bersyukur sampai meneteskan air mata karena bisa mendapatkan paket sembako dari Pemerintah Kabupaten.

Sementara Kepala Desa Sumber Makmur, Turatno, saat dikonfirmasi usai aksi sosial tersebut juga mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Bupati Luwu Timur, programnya berkantor di Kecamatan Kalaena ini sangat luar biasa.

“Apalagi program Jumat Berbagi ini, kami dari Pemerintah desa mengucapkan terima kasih banyak, Insya Allah apa yang sudah kita bagikan tadi sangat bermanfaat buat masyarakat kami, dan semoga Allah membalas semuanya,” tukas Turatno.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT