Pantun Bupati Luwu Timur Saat Lepas 10 Atlet FPTI Praporprov XVII Bantaeng

Rabu, 19 Januari 2022 | 18:58 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik

KABARLUTIM.COM, BURAU –
Bupati Luwu Timur, Budiman melepas 10 atlet cabang Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Luwu Timur di Gedung Multiguna Kecamatan Burau, Rabu (19/1/2022).

Hadir Sekretaris Daerah, Bahri Suli, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparmudora), Andi Tabacina Ahmad, Camat Burau, Alimuddin Bachtiar, serta Ketua KONI Lutim, Muhammad Nur.

Sepuluh atlet FPTI Luwu Timir ini akan mengikuti Prakualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Praporprov) XVII Sulawesi Selatan (Sulsel) di Kabupaten Bantaeng.

Budiman mengucapkan selamat dan sukses kepada atlet FPTI Lutim yang akan bertanding.

“Saya juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada official dan pelatih atas kerja kerasnya dalam membina atlet,” tandasnya.

Budiman menghadiahkan pantun sebagai motivasi kepada para atlet berbunyi “di pelaminan duduk bersanding, selamat bertanding”.

“Manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik mungkin. Agar memberikan kesempatan kebanggaan tersendiri dan juga akan mengharumkan nama Kabupaten Luwu Timur nantinya,” harapnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT