Budiman Saksikan Penandatanganan MoU Antara PT KPSE dan PT NTE Pengelolaan Kerak Nikel

Rabu, 19 Januari 2022 | 18:48 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik

KABARLUTIM.COM, BURAU –
Bupati Luwu Timur, Budiman menyaksikan Penandatanganan MoU/Perjanjian Kerjasama antara Konsorsium PT Pasifik Sakti Enjiniring (KPSE) dengan PT Nusa Timur Energi (NTE) BUMD Luwu Timur.

MoU tentang bagi Hasil usaha pemanfataan dan pengelolaan kerak nickel converter slag milik Pemerintah Kabupaten Luwu Timur Nomor : 001/KPSE-PKS/I/2022 dan Nomor : 001/NTE-PKS/2022.

MoU dilakukan di ruang tamu Guest House Kecamatan Burau, Rabu (19/1/2022). Budiman di Burau dalam agenda mendekatkan pelayanan kepada masyarakat lewat berkantor di kecamatan.

Bupati syukur dan terima kasih terkait dengan adanya MoU ini. Ia berharap MoU ini juga berdampak pada pendapatan daerah.

Namun yang tidak kalah pentingnya adalah tentang keselamatan kerja di perusahaan. “Utamakan keselamatan karyawan, bisa lihat PT. VALE, mereka benar-benar juga lebih mengutamakan keselamatan karyawannya,” tandasnya.

Penandatanganan MoU ini juga turut disaksikan Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Masdin, Asisten Bidang Pemerintahan, Aini Endis Anrika, Kepala Keuangan Daerah, Ramadhan Piradhe, Kepala Disdagkop UKM, Senfry Oktavianus dan Kepala Ekbang, Andi Juanna.

 

 

 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT