Berkantor di Burau, Bupati Luwu Timur Serahkan Mobil Ambulance

Rabu, 19 Januari 2022 | 18:05 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik

KABARLUTIM.COM, BURAU – Bupati Luwu Timur, Budiman memulai hari pertama berkantor di kecamatan, Rabu (19/1/2022). Kecamatan pertama yang didatangi yaitu Burau.

Mengawali aktivitasnya, Budiman dan Ketua TP PKK Luwu Timur, Sufriaty senam bersama kepala OPD dan masyarakat di Lapangan Kecamatan Camat Burau

Berkantor di kecamatan dalam rangka program evaluasi program 2021 dan kick off program Pemerintah berbasis kecamatan yang diawali di Kecamatan Burau.

Hadir Kapolres Luwu Timur, AKBP Silvester Mangombo Marusaha Simamora, Perwira Penghubung, Martinus Pagasing, Sekda, Bahri Suli, Para Asisten dan Staf Ahli, para Kepala OPD, Camat, dan Kepala Desa se-Kecamatan Burau.

Bupati Luwu Timur, Budiman mengatakan ia bersama kepala OPD berkantor di Kecamatan Burau ini. Tujuannya untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Jadi mulai hari ini hingga tiga hari kedepan, saya dan teman-teman kepala OPD akan berkantor di Kecamatan Burau ini. Guna mendekatkan pelayanan kepada masyarakat sekaligus menyerap aspirasi warga, guna perbaikan pelayanan di Luwu Timur,” kata Bupati.

Bupati juga mengingatkan agar mempercepat program vaksinasi terutama untuk anak usia 6-11 tahun, agar daerah kita bisa tetap berada di level 1 Covid19.

“Insya Allah, kita targetkan capaian vaksinasi kita beberapa bulan kedepan bisa 100%. Jadi, demi mencapai target itu, dibutuhkan peran kita semua agar apa yang kita harapkan dapat tercapai,” harap Budiman.

Budiman juga menyerahkan secara simbolis satu unit Ambulans untuk Kecamatan Burau yang diterima oleh Plt Kepala Puskesmas Bone Pute, Nurbaya.

Juga penyerahan secara simbolis santunan dari BPJS Ketenagakerjaan kepada ahli waris Alm Nasir dan Alm Samsul dari Perkebunan Nusantara XIVI THT dan kepada Ahli Waris Alm Rustam Dg Massei dan Jamaluddin dari Petugas Keagamaan Luwu Timur.

Budiman bersama rombongan juga mengunjungi Perpustakaan keliling milik Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Luwu Timur dan gerai vaksin Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun yang berlokasi di halaman depan gedung pertemuan Burau.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT