Target 10 Ribu Penonton, Ketua Panitia Ajak Warganet Saksikan Grand Launching Luwu Timur Inspiring

Sabtu, 6 November 2021 | 11:12 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • KABARLUTIM.COM, MALILI – Grand Launching Luwu Timur Inspiring akan digelar pada pukul 20.00 Wita, Rabu 10 November 2021 malam. Spesial, karena grand launching bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan.

    Ketua panitia Grand Launching Luwu Timur Inspiring, Haeril Al Fajri, mengatakan jika kegiatan akan dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Malili, Luwu Timur.

    Dalam grand launching ini, jumlah undangan dibatasi mengingat suasana masih ditengah pandemi Covid-19.

    “Pada kegiatan grand launching kami melakukan pembatasan. Undangan terbatas hanya 150 tamu undangan,” kata Haeril Al Fajri, Sabtu (6/11/2021).

    Meski demikian, masyarakat kata Haeril bisa menyaksikan kemeriahan Grand Launching Luwu Timur Inspiring di rumah secara live.

    Link video live akan disiarkan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Luwu Timur via kanal youtube dan facebook.

    “Untuk menyaksikan kemeriahan Grand Launching, bisa disaksikan lewat chanel youtube dan facebook Diskominfo,” ujar Haeril.

    Haeril mengatakan pada Grand Launching nanti, ditargetkan sebanyak 10 ribu penonton bisa ikut secara virtual.

    Haeril juga mengajak masyarakat Luwu Timur untuk bersama sukseskan Grand Launching Luwu Timur Inspiring.

    “Mari sukseskan Grand Launching Luwu Timur Inspiring, dengan menyaksikan kegiatan tersebut melalui siaran langsung di Youtube dan Facebook Diskominfo Luwu Timur,” harap Haeril.

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT