Wujud Kepedulian, Siswa SDIT Qurani WI 03 Sorowako Galang Dana Bencana Luwu

Rabu, 13 Oktober 2021 | 11:19 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik

KABARLUTIM.COM,MALILI-Peduli sejak dini, Siswa SDIT Qurani WI 03 Sorowako Kabupaten Luwu Timur kembali berdonasi untuk korban bencana banjir dan longsor di Walenrang-Lamasi Kabupaten Luwu.

Penggalangan dana ini dilakukan oleh siswa SDIT Qurani WI 03 Sorowako dilingkungan sekolah. Seluruh dana yang terkumpul merupakan hasil sumbangan dari para siswa, wali murid dan guru-guru.

Kepala Sekolah SDIT Qurani WI 03 Sorowako , Hasanuddin mengungkapkan penggalangan dana ini merupakan bentuk kepedulian warga sekolah terhadap para korban bencana.

“Kami ingin mengajarkan nilai-nilai kepedulian dan empati kepada para siswa melalui aksi nyata,” terangnya.

Hasanuddin menambahkan bahwa kegiatan ini berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 4.108.000 dan akan disalurkan melalui LAZNAS Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ).

Nantinya, dana tersebut akan dikelola oleh tim WIZ dan Wahdah Peduli yang sudah terjun langsung ke daerah bencana.

Penyerahan bantuan pada selasa 12 Oktober 2021 diserahkan langsung oleh Kepada Sekolah SDIT Qurani WI 03 Sorowako Hasanuddin S.Pd.I Dana tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi para korban bencana banjir dan longsor kabupaten Luwu.(***)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT