SDIT Insan Rabbani Malili Galang Dana Untuk Korban Banjir Bandang dan Longsor Luwu

Sabtu, 9 Oktober 2021 | 16:03 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik

KABARLUTIM.COM,MALILI -Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Insan Rabbani Malili, Luwu Timur menggalang donasi untuk korban bencana banjir dan longsor di Walenrang Lamasi Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

Penggalangan dana tersebut dilakukan di lingkup sekolah, berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 9.254.000. Uang yang terkumpul kemudian sebagian dititipkan ke Lembaga Amil Zakat Nasional Wahdah Inspirasi Zakat (Laznas WIZ) Sebesar Rp. 7.254.000. dan sebagian lagi disalurkan melalui dinas terkait. Sabtu (9/10/2021).

Kepala Sekolah SDIT Insan Rabbani Usman menjelaskan aksi tersebut sebagai bentuk rasa keprihatinan kepada warga yang terdampak musibah bencana alam di Walmas, serta membentuk karakter anak murid agar memiliki rasa kepedulian terhadap sesama.

Ia berharap hasil donasi tersebut dapat membantu para korban bencana serta dapat menjadi motivasi bagi masyarakat luas untuk saling membantu

Ketua WIZ Gerai Luwu Timur Muhammad Resli mengucapkan Terima kasih kepada segenap keluarga besar SDIT Insan Rabbani Malili khususnya para murid, guru-guru dan orang tua/wali murid .

“Insya Allah amanah ini akan kami sampaikan kepada Para korban banjir bandang dan longsor di Walmas. Semoga Allah membalas kebaikan kita semua, dan masyarakat disana selalu diberikan ketabahan dalam segala hal. Tutupnya.(***)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT