Diguyur Hujan, Aksi Gerakan Jumat Sedekah ASN Luwu Timur ke Warga Miskin Tetap Jalan

Jumat, 3 September 2021 | 11:00 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik

KABARLUTIM.COM, MALILI – Gerakan Luwu Timur Jumat Sedekah digagas Sekretariat Daerah Luwu Timur kembali dilaksanakan, Jumat (3/09/2021).

Kegiatan pagi itu lebih bernuansa karena pembagian paket bantuan kepada warga miskin di Desa Ussu dan Puncak Indah, Kecamatan Malili, tetap digelar dibawah guyuran hujan.

Sekretaris Daerah (Sekda) Luwu Timur, Bahri Suli mengatakan, pihaknya menyalurkan sebanyak 30 paket sembako untuk warga kurang mampu.

Sembako yang dibagikan terdiri dari beras, telur, minyak goreng, gula pasir dan mie instan dan lain sebagainya.

“Kita bagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan proses penyaluran langsung oleh ASN kepada para penerima,” katanya.

Bahri Suli menuturkan, gerakan ini akan terus dijalankan dengan menggalang donasi dari Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kantor Sekretariat Daerah. Pengumpulan donasi dilakukan setiap hari Senin-Kamis.

Ia berharap, adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang betul betul membutuhkannya. Terlebih disaat pandemi seperti ini. “Semoga bermanfaat bagi masyarakat kita yang betul-betul membutuhkan,” ungkapnya.

Bahri juga berharap agar gerakan Jumat Sedekah ini dapat menginspirasi OPD lainnya sehingga semakin banyak yang melakukan hal yang bermanfaat seperti ini.

Pada penyaluran bantuan paket sembako ini, Sekda Luwu Timur turut didampingi Staf Ahli Pembangunan, AR Salim, Staf Ahli Hukum dan Pemerintahan, dr April, serta sejumlah Kabag dan ASN di lingkup Sekretariat Daerah Luwu Timur.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT