Sambut HUT Adhyaksa Ke 61, Kejari Luwu Timur Sasar Sampah di Pasar Malili

Sabtu, 17 Juli 2021 | 22:01 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik

KABARLUTIM.COM,MALILI– Dalam rangka HUT Adhyaksa ke 61, Kejaksaan Negri (Kejari) Luwu Timur melakukan giat kerja bakti di Pasar Tradisional Malili, di Desa Langaru, Kecamatan Malili, Sabtu (17/07/21).

Giat ini dilakukan bukan pertama kali, melainkan Kejaksaan Negri Luwu Timur, dibawah kepemimpian Zubair juga kerap melakukan kerja bakti dibeberapa Desa yang ada Kecamatan Malili.

Kepala Kejaksaan Negri Luwu Timur, Zubair mengatakan giat yang dilakukan adalah rangkaian HUT Adhyaksa yang ke-61.

Mengigat Hut Adhyaksa berada di masa Pandemi, sehingga rangkaian acara kegiatan yang membuat perkumpulan dilarang, maka Kejari Lutim lebih memilih untuk melakukan aksi peduli lingkungan.

“Ini juga dalam rangka memperingati hari Adhyaksa, karna membuat acara seperti perlobaan dan sebagainya kan dilarang, karena pasti membuat perkumpulan, jadi kami lebih memilih untuk kegiatan ini,” kata Zubair.

Selain itu, kata Zubair, hal ini juga dilakukan untuk memancing kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan tetap bersih.

Bahkan pihaknya juga memasang beberapa spanduk peduli lingkungan disekitaran pasar Tradisional Malili, “Jagalah Kebersihan Seperti Kamu Menjaga Perasaan Ku Dulu” juga “Mantan Boleh Berserakan Tapi Sampah Jangan Jadi, Ayo Buang Sampah Pada Tempatnya.(***)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT