DPRD Luwu Timur Sambut Kunker DPRD Tana Toraja Soal Program JKN-KIS

Selasa, 22 Juni 2021 | 15:43 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik

KABARLUTIM.COM,MALILI- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Timur menyambut rombongan kunjungan kerja (Kunker) DPRD Kabupaten Tana Toraja.

Rombongan disambut langsung Wakil Ketua II DPRD Luwu Timur H. Usman Sadik, dan didampingi para anggota DPRD Luwu Timur diruang Aspirasi DPRD Luwu Timur, Senin(21/06/2021).

Kunjungan Komisi II DPRD Tana Toraja Terkait dengan program JKN-KIS kerja sama antara pemerintah daerah dan BPJS Kesehatan.

Selaku pimpinan rombongan dari Komisi II DPRD Tana Toraja Samuel Tandirerung mengatakan kunker di DPRD Luwu Timur ini mengenai Program JKN – KIS .

Dimana Program JKN – KIS yang bekerja sama antara pemerintah daerah (khusunya Luwu Timur) dengan BPJS Kesehatan yang bertujuan dapat mengakses pelayanan kesehatan yang berkualitas saya anggap sukses.

Sesuai dengan medisnya mulai dari promosi kesehatan hingga pencegahan, perwatan, rehabilitasi dan paliatif diseluruh Fasilitas kesehatan.

” Olehnya itu dengan kehadiran rombongan Komisi II DPRD Tana Toraja kami melihat Kabupaten Luwu Timur telah berhasil melaksanakan program UHC, sehingga seluruhnya tercover dalam JKN-KIS sehingga tidak ada lagi tagihan di seluruh fasilitas kesehatan ,” Jelas Samuel.(***)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT