Kapolda Sulsel Resmikan Rusunawa dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mako Polres Lutim

Kamis, 10 Juni 2021 | 13:51 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik

KABARLUTIM.COM,MALILI-Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam,melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Luwu Timur, Kamis 10 Juni 2021

Kunjungan Jendral Bintang Dua di Luwu Timur ini untuk melakukan Peresmian Rumah Susun (rusun) Polres Luwu Timur yang berlokasi di Desa Puncak Indah, kecamatan Malili, Luwu Timur.

Sekaligus Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mako Polres Luwu Timur tepatnya samping Pengadilan Negeri (PN) Luwu Timur.

Dalam kegiatan tersebut Hadir Bupati Lutim Drs H. Budiman, M.Pd, Kapolres Lutim AKBP Indratmoko, Kejari Luwu Timur, dan jajaran Polres se Lutim

Dalam Sambutannya, Bupati Lutim H. Budiman, mengungkapkan kesyukurannya dan berharap pihak Kepolisian terus mengawal berbagai pembangunan yang ada di Bumi Batara Guru.

“Selamat datang Pak Jenderal di Bumi Batara Guru ini, semoga selalu menjadi keberkahan kehadiran bapak disini. Dan maaf jika ada kekurangan dalam sambutan kami disini oleh sebab saya juga merupakan bupati yang baru dilantik,” tutur Budiman yang disambut tepuk tangan seluruh hadirin.

Selain itu, Budiman juga tak lupa berterima kasih kepada seluruh jajaran Kepolisian yang telah mengawal proses Pilkada di Lutim sehingga tercipta situasi aman dan damai.

“Tak lupa kami juga sampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas peran seluruh jajaran Kepolisian dalam mengawal proses Pilkada di Lutim yang aman dan damai,” kata Budiman

Setelah sambutan Bupati Lutim, kemudian giat dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan gedung Mapolres yang dilakukan oleh Kapolda Dulsel Irjen Pol Merdisyam, M.Si.

Tak sampai disitu, kegiatan berlanjut ke Peresmian Rumah Susun Polres Lutim yang ditandai pengguntingan pita dan diakhiri dengan penandatanganan Prasasti peresmian.(***)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT