Belajar Tatap Muka di Mulai, Najamuddin Siap Sisipkan Gajinya Rp 1 Juta Perbulan Beli Masker Siswa

Selasa, 25 Mei 2021 | 15:53 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik

KABARLUTIM.COM,MALILI-Sejak pemerintah kabupaten Luwu Timur memberlakukan pembelajaran tatap muka secara terbatas (PTMT) mulai senin (24/mei 2021) lalu.

Najamuddin Anggota DPRD Luwu Timur sisipkan gajinya Rp 1 juta perbulan untuk membeli masker yang akan disumbangkan ke sekolah yang memulai proses belajar mengajar dimasa pandemi corona virus ini.

Hal tersebut dikatakan Najamuddin dikediamannya kompleks bungker puncak Malili pada selasa (25/Mei) kepada awak media, menurutnya secara pribadi ia akan menyumbangkan Masker yang akan digunakan oleh guru dan siswa yang melakukan pembelajaran tatap muka di beberapa sekolah di Luwu Timur dengan menyisipkan gajinya Rp 1 juta perbulan selama 6 bulan ditahap pertama ini.

Ditanya alasannya menyumbangkan masker ke sekolah, ketua Bappilu partai Golkar itu spontan menjawab bahwa kesiapan pembelanjaan masker di sekolah sangat terbatas, termasuk dari Dinas pendidikan sendiri yang belum menganggarkan pembelian Masker untuk sekolah yang memulai pembelajaran tatap muka dengan sekolah dimasa pandemi virus yang mematikan itu.

Sehingga saya secara pribadi terpanggil untuk menyumbangkan masker ke sekolah walaupun jumlahnya sangat terbatas, yah mudah mudahan ada pihak lain yang juga ikut terpanggil untuk menyumbangkan Masker ke sekolah guna membantu pencegahan corona Virus, walaupun saat ini angka penularan corona dalam sepekan ini di Luwu Timur mulai menurun tutur Anggota DPRD Yang sudah dua periode itu (***)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT