Pasca Dilantik Jadi Bupati Luwu Timur, Budiman Ajak Simpatisan Kirim Doa ke Almarhum Husler

Selasa, 6 April 2021 | 09:41 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik

KABARLUTIM.COM,MALILI–Usai dilantik sebagai Bupati Luwu Timur periode 2021-2026, Budiman Hakim melanjutkan dengan acara ramah-tamah di Hotel Swiss Benhil Makassar di hadiri seluruh simpatisan pendukung Husler-Budiman,Senin 05/04/2021.

Dalam sambutannya kepada seluruh simpatisan yang hadir,Bupati Budiman menyampaikan kepada semua yang hadir untuk mengucap syukur.

Alhamdulillah,pada kesempatan ini saya mengajak kepada semua yang hadir untuk memanjatkan rasa syukur ke hadirat Allah Yang Maha Kuasa,berkat karunia dan nikmatnya kita bisa hadir disini dan pengambilan sumpah jabatan berjalan lancar,”Ucap Budiman.

“Selanjutnya saya mengajak kepada kita mari kita doakan kedua tokoh utama Luwu Timur yang sudah mendahului kita semua yaitu (Alm.Ir.H.Muh.Torigh Husler Bupati Lutim periode 2015-2021) dan (Alm.H.Amran Syam SH.)semoga Allah tempatkan beliau Alm di tempat yang layak di sisinya,sembari mengirimkan
Al Fatihah dan membaca doa,”imbuhnya

Dikatakan Budiman, Pada Kesempatan ini juga saya mengajak kepada seluruh jajaran Pemda,DPRD,Camat,Kepala Desa yang sempat hadir dan kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Luwu Timur untuk bersama-sama bahu membahu membangun Luwu Timur.

“jika saya kelak ada khilaf ingatkan saya panggil saya dan nasehati saya jangan nasehati saya didepan umum sebab apalah daya saya ini tanpa dukungan kita semua, saya hanya kebetulan di takdirkan Allah untuk jadi wakil Bupati dan selanjutnya di angkat lagi jadi Bupati,” tuturnya.(***)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT