Buka Pekan Panutan Pajak , Wabup Lutim :Tidak Ada Lagi PNS Tidak Loporkan SPT Tahunan ya

Selasa, 23 Maret 2021 | 22:48 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik

KABARLUTIM.COM,MALILI-Kantor Pelayanan, Penyuluhan, dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Malili menggelar Pekan Panutan Pajak di lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Timur .

Kegiatan tersebut digelar di ruang Sasana Praja Kantor Bupati Luwu Timur, Selasa 23 Maret 2021.

Dalam kegiata itu, Wakil Bupati Luwu Timur, Budiman, menghimbau jajarannya untuk taat membayar pajak dan melaporkan SPT tahunannya secara tepat waktu.

Meski ditengah pandemi ini, pihak Pajak tetap memberikan kemudahan bagi kita wajib pajak, yaitu secara on-line melalui aplikasi e-filing.

“Jadi tidak ada lagi alasan tidak melaporkan SPT Tahunan ya “kata budiman.

Budiman juga meminta Partisipasi aktif kepada masyarakat sebagai wajib pajak untuk melaporkan SPT tahunaya. Sementara Kepada kepala OPD untuk bisa memeberikan arahan kepada anggotanya.

“terutama pada pimpinan OPD agar memberikan arahan kepada anggotanya untuk laporkan pajaknya,”kata budiman

Hadir dalam Kegiatan itu, Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Palopo, Khris Rolanto , Sekda Luwu Timur, Bahri Suli.

Turut hadir,Kepala Kantor KP2KP Malili , Samuel Nugroho Tri Utomo dan Seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).(***)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT