Reses di Malili, Najamuddin Ajak Masyarakat Awasi Dana 1 Milyar 1 Desa

Kamis, 18 Maret 2021 | 12:04 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik

KABARLUTIM.COM,MALILI-Gelar Reses Perseorangan di Desa Baruga Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, anggota DPRD Luwu Timur Fraksi Golkar Najamuddin, ajak masyarakat awasi dana 1 Milyar 1 Desa.

Reses perseorangan dilaksanakan di area TPI lama Desa Baruga, yang dihadiri sejumlah Kepala OPD dan perwakilan OPD, pemerintah Kecamatan Malili, pemerintah Desa Baruga dan masyarakat Kecamatan Malili.

Dalam sambutannya, Najamuddin mengajak masyarakat mengawasi penggunaan Dana 1 Milyar 1 Desa yang akan dikucurkan melalui APBD sesuai Visi-Misi Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur terpilih.

“Mari sama-sama kita awasi Dana satu milyar satu Desa yang akan dikucurkan pemerintah Daerah melalui APBD nantinya” Ajak Najamuddin yang disambut tepuk tangan masyarakat.

Najamuddin juga kembali mengingatkan penegakan Perda angkutan material truck yang tidak SOP, itu berdasarkan keluhan masyarakat khususnya pengguna jalan.

“Ini tugas Satpol PP, kembali saya ingatkan bahwa penegakan perda truck angkutan yang tidak SOP, tidak menutup material saat melintas di jalan poros sehingga pengendara lain terganggu, tolong ditegakkan ini karena sudah empat tahun disahkan” Imbau Najamuddin.(***)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT