Pasca Cuti, Husler Awali Aktivitasnya Sebagai Bupati Pantau TPI Malili

Selasa, 8 Desember 2020 | 11:41 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik

KABARLUTIM.COM,MALILI-Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler, memantau langsung aktivitas masyarakat yang melaksanakan transaksi jual beli di Tempat Pendaratan Ikan (TPI) Malili, Senin (07/12/2020). Aktivitas sebagai Bupati ini perdana dilakukan usai cuti selama 71 hari guna mengikuti tahapan Pilkada Serentak Tahun 2020.

Selain memantau aktivitas jual beli masyarakat, kunjungan Husler guna memastikan aktivitas perekonomian masyarakat tetap berjalan meski dalam situasi Pilkada. Bahkan dalam beberapa momen Husler menyempatkan berdiskusi atau hanya sekedar menyapa masyarakat.

Tidak hanya itu, orang nomor satu di Luwu Timur ini juga menikmati sajian kuliner lokal ditemani Plt. Kadis Kelautan, AR Salim, Anggota DPRD, KH. Suardi Ismail dan beberapa masyarakat. Mereka menikmati kuliner berbahan baku beras ketan atau dikenal masyarakat dengan nama “sokko” yang dipadukan butiran kelapa parut dan ikan kering.

Sebelumnya, Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler juga melaksankan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Mujahidin Desa Baruga Kecamatan Malili. (***)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT