Kadis Kominfo Ucapkan Terima Kasih Kepada Bank Sulselbar Telah Membantu Masyarakat

Kamis, 28 April 2022 | 08:33 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik

 

KABARLUTIM.COM,MALILI-Berbagai aksi sosial telah dilakukan oleh PT. Bank Sulselbar Cabang Malili didalam bulan suci ramadhan 1443 H tahun 2022 ini untuk menunjukkan komitmennya dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Luwu Timur.

Bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Luwu Timur, PT. Bank Sulselbar Cabang Malili sukses menggelar pasar murah ramadhan di 11 kecamatan yang ada di Kabupaten Luwu Timur.

Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Malili, Idham Khaliq yang dikonfirmasi di kantornya mengatakan, sebenarnya kegiatan aksi sosial Bank Sulselbar bukan hanya ada dalam bulan ramadhan saja, sebelum ramadhan pun telah melakukan aksi sosial yang bekerjasama dengan Sekreatriat daerah Lutim yakni Jumat Berbagi.

“Seperti halnya dengan Setda Lutim, sumber dana aksi sosial yang kami lakukan juga berasal dari donasi-donasi dari para pegawai Bank Sulselbar Cabang Malili, yang nyumbangnya melalui aplikasi Qris,” jelas Idham, Kamis (28/04/2022).

Idham juga mengungkapkan bahwa selain aksi sosial yang bersinergi dengan Pemda Lutim, pihaknya juga berbagi untuk Panti Asuhan, Pondok Pesantren dan yang baru-baru juga dilakukan ialah berbagi takjil dan sembako di jalanan bagi masyarakat Luwu Timur.

Pada kesempatan ini, Pimpinan Bank Sulsebar Cabang Malili ini juga membeberkan sebuah prodak khusus yang dikeluarkan di bulan suci ramadhan ini apalagi mendekat idul fitri yakni memangkas suku bunga bagi ASN.

“Jadi kami dari manajemen kemarin memangkas suku bunga khusus untuk ramadhan dan idul fitri. Jadi programnya itu, ada diskon red suku bunga khusus nasabah yang realisasi di bulan ramadhan (april), dan akan berakhir di bulan Mei. Kenapa itu dilakukan? Karena Bank menganggap bahwa di idul fitri ini para pegawai makin tinggi biayanya, jadi mereka butuh tambahan dana untuk biaya idul fitri, apalgi sekarang sudah bisa pulang kampung,” kata Idham Khaliq.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Kominfo-SP), H. Hamris Darwis mengucapkan terima kasih atas sinergitas Bank Sulselbar. “Pemerintah Kabupaten Luwu Timur melalui Dinas Kominfo mengucapkan terima kasih kepada Bank Sulselbar telah membantu masyarakat khususnya ASN karena memberikan kemudahan dalam menurunkan suku bunga dalam rangka memenuhi kebutuhan barang,” tambahnya.

Terakhir, H. Hamris berharap Bank Sulselbar kedepan masih bisa memberikan bantuan CSR nya untuk membantu orang lain, misalnya sarana dan prasarana fasilitas sekolah swasta. “Sekarang kan sedang mengerjakan Ruang Terbuka Hijau (RTH) taman lapangan merdeka yang saat ini hampir rampung. Jadi, kami dari pemerintah daerah mengucapkan terima kasih teleh menata dan mempercantik kota Malili. Semoga kedepan masih bisa menata yang lain lagi demi kemajuan daerah ini,” tandas H. Hamris Darwis. (***)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT