Bupati Luwu Timur Komentari Performa FQ 707 Sound dan Lighting Sukses MTQ IX: Bagus Sekali

Selasa, 15 Maret 2022 | 17:16 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik

KABARLUTIM.COM, WOTU – Bupati Luwu Timur, Budiman mengapreasiasi sajian FQ 707 Sound dan Lighting di Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) IX Luwu Timur, di Kecamatan Wotu.

FQ 707 Sound dan Lighting menambah kemeriahan MTQ IX sejak pembukaan hingga penutupan di Lapangan Gaswo Wotu.

Budiman berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja menyukseskan MTQ IX tingkat Luwu Timur ini.

“(Khususnya FQ 707 Sound dan Lighting), bagus sekali, orang puas semua (lighting dan soundnya),” kata Budiman disela penutupan MTQ, Senin (14/3/2022).

Wahyu selaku EO (Loe_team ORGANIZER) FQ 707 Sound dan Lighting berterima kasih atas atas apreasisi Bupati Luwu Timur, Budiman.

Menurutnya, pujian tersebut tentunya menjadi spirit buat team FQ 707 Sound dan Lighting untuk lebih maksimal dalam persembahan sound dan lightingnya kedepannya.

” Terima kasih pak Bupati Luwu Timur sudah memberi ruang bagi anak-anak lokal Luwu Timur ini akan menjadi spirit buat team kami untuk lebih maksimal kedepannya,” Ucap Wahyu.

FQ 707 Sound dan Lighting sukses mengiring acara MTQ ke IX sejak pembukaan pada tanggal 9 Maret 2022 hingga penutupan pada tanggal 14 Maret 2022.

Peresembahan FQ 707 Sound dan Lighting sangat memukau peserta MTQ dan masyarakat yang hadir dari berbagai daerah.

FQ 707 Sound dan Lighting beralamat di Desa Lera Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT