Bupati Luwu Timur Berbagi di Ponpes Tahfidz Al-Quran Wahdah Islamiyah Malili

Sabtu, 12 Maret 2022 | 21:26 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik

 

KABARLUTIM.COM,MALILI-Dalam rangka ikut menggalakkan program Jumat Berbagi, Bupati Luwu Timur, H. Budiman, bersama Ketua TP PKK Kabupaten Luwu Timur, Hj. Sufriaty memberikan santunan kepada santri Pondok Pesantren Tahfidz Al-Quran Wahdah Islamiyah Malili, Jumat (11/03/2022).

Kegiatan tersebut juga sebagai ungkapan rasa syukur atas bertambahnya umur beliau di angka 55 sekaligus bentuk apresiasi kepada para santri di Pondok Pesantren tersebut.

Orang nomor satu di Bumi Batara Guru ini mengucap syukur dan sangat bahagia di hari ulang tahunnya karena bisa berkumpul dengan anak-anak Pondok Pesantren Tahfidz Al-Quran Wahdah Islamiyah Malili.

“Semoga adik-adik lebih giat lagi dalam belajar tahfidz dan menjadi tahfidzul Al-quran handal dimasa depan,” pesan Budiman.

Sementara itu, salah seorang peserta pondok tahfidz, Haryadi, mengaku sangat bahagia dengan kedatangan Bupati di Pondok mereka, karena bisa bertemu langsung dengan Bupati Luwu Timur.

“Terimakasih Bapak Bupati, semoga panjang umur dan sehat selalu,” ucapnya dengan polos sembari tersenyum ceria. (***)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT