Kejati Sulsel Kunjungan Kerja di Luwu Timur

Senin, 7 Februari 2022 | 21:21 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik

 

KABARLUTIM.COM,MALILI-Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Selatan, Raden Febritriyanto, S.H., M.H. melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) Sehari di Kabupaten Luwu Timur, Senin (07/02/2022).

Dalam kunjungannya, Kejati Sulsel didampingi sejumlah pejabat Kejaksaan tinggi Provinsi Sulsel diantaranya, Dr. Josia Koni, S.H. (Asisten Intelijen), Andi Syahri, S.H. (KTU), Irwan Somba, S.H., M.H. (Kasi C) dan Ivan Nusu, S.H. M.M. (Kasi E) SulSel.

Kejati bersama rombongan tiba di Airport Sorowako, disambut Kepala Kejaksaan Luwu Timur, M. Zubair, S.H. bersama Asisten Pemerintahan, Aini Endis Anrika mewakili Bupati Luwu Timur, Camat Nuha, Nur Syaifullah, Kabag Prokopim, M. Rizky Alamsyah dan Manajemen PT. Vale Indonesia, Endra Kusuma.

Kunker Kajati SulSel, Raden Febritriyanto ke Luwu Timur adalah yang pertama kali dilakukan semenjak dilantik Februari 2021 lalu. Sebelum ke Lutim, Kejati Sulsel telah melakukan kunker ke beberapa Kabupaten diantaranya ke Kabupaten Wajo, Pinrang dan Barru.

Mewakili Bupati Luwu Timur, Asisten Pemerintahan, Aini Endis Anrika mengucapkan selamat datang di Bumi Batara Guru dan semoga dengan kehadiran Kajati Provinsi Sulawesi Selatan akan lebih menambah erat silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Luwu Timur dan jajaran Kejaksaan.

Setelah santap siang di TAB Sorowako, rombongan Kajati Sulsel menuju Nursery PT. Vale untuk melakukan penanaman pohon sebagai bentuk dukungan dalam kampanye penghijauan.

Setelah itu, rombongan kemudian bertolak ke Malili untuk melakukan rapat koordinasi internal jajaran Kejaksaan bersama Kajari Luwu Timur dan di rencanakan pada malam harinya acara Ramah Tamah bersama unsur Forkopimda di Kejaksaan Negeri Luwu Timur sebelum menuju ke Masamba, Palopo dan Belopa pada esok harinya. (***)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT