Ketua DPRD Luwu Timur Promosikan TP dan Ketua DPP Golkar Untuk Pilkada 2024

Sabtu, 5 Februari 2022 | 21:13 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik

 

KABAR LUTIM.COM, TOWUTI – Ketua DPD II Golkar Luwu Timur, Aripin mulai curi star untuk menghadapi Pemilihan Umum serentak 2024 yang telah ditetapkan KPU RI.

Ketua DPRD Luwu Timur yang baru menjabat seminggu lebih itu mulai memperkenalkan dua petinggi partai Golkar, yaitu Ketua Umum Gokar Airlangga Hartarto, dan Ketua DPD I Golkar Sulsel, Tufan Pawe.

“Pak Airlangga Hartarto selain Ketua Umum Golkar, beliau juga diberikan amanah oleh Presiden sebagai Menteri koordinator perekonomian, sedangkan pak TP saat ini sebagai Walikota Parepare,” Kata Ketua DPRD Luwu Timur, itu saat menghadiri syukuran dan temu kader di Desa Bantilang, Kecamatan Towuti,Sabtu malam

Kedua petinggi Golkar yang memiliki latar belakang kepemimpinan yang luar biasa itu, kata Aripin menjadi alasan dirinya untuk membuat komitmen membesarkan partai berlambang pohon beringin itu di Kabupaten Luwu Timur.

“Selaku Ketua DPRD dan Ketua DPD II Golkar Luwu Timur, saya akan mengemban amanah itu dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat Luwu Timur. Dan akan berjanji menambah jumlah kursi di DPRD Luwu Timur pada pemilihan serentak 2024 mendatang,” Tegas Aripin.

Menurut Aripin, dirinya belum memberikan apa-apa untuk Luwu Timur, maka dari itu selaku Ketua DPRD Luwu Timur akan membantu Bupati Luwu Timur dalam mensejahterakan masyarakat.

“Saya belum memberikan apa-apa untuk Luwu timur ini sehingga saya berkarya dulu. Masyarakat bisa menilai Aripin mau di kemanakan yang jelas saya siap di perintah”

“Ketua DPRD akan saya emban dengan baik untuk kesejahteraan, membangun, membantu pak bupati Luwu Timur bagai mana mensejahterakan kabupaten Luwu Timur ini. Saya bukan orator saya eksekutor,” Sambung Aripin.

Diketahui, Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) menetapkan Rabu 14 Februari 2024 sebagai hari dan tanggal untuk pemungutan suara.(***)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT