Bupati Budiman Harap PMI Lutim Tingkatkan Kapasitas Pengurus

Rabu, 26 Januari 2022 | 16:50 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik

KABARLUTIM.COM, KALAENA – Bupati Luwu Timur, Budiman mengharapkan kepada pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Luwu Timur untuk lebih meningkatkan kapasitas pengurusnya.

Harapan tersebut disampaikan Bupati Budiman saat membuka secara resmi Musyawarah Kerja Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Kalaena, di gedung serba guna Kantor Camat Kalaena, Rabu (26/1/2022).

“Pasca musyawarah kerja ini, diharapkan dapat membangun rasa tanggungjawab dan kedisiplinan antar anggota PMI Kecamatan Kalaena,” kata Budiman.

Bupati juga mengapresiasi peran aktif PMI Kabupaten Luwu Timur dalam membantu Pemerintah daerah yang selama ini telah ditunjukkan dengan sangat baik melalui aksi penanggulangan bencana, transfusi darah, dan kegiatan-kegiatan kemanusiaan lainnya.

“Maka dari itu, Pemerintah Luwu Timur terus berharap pengurus PMI akan semakin menunjukan peran dan eksistensinya di tengah-tengah masyarakat,” tutupnya.

Dalam kegiatan yang dirangkaikan dengan donor darah tersebut, turut dihadiri Forkopimda Kabupaten Lutim, Camat Kalaena, Muhammad Yusri, Anggota DPRD Lutim, Rully Heryawan, Ketua Harian PMI Lutim, Sarkawi, Jajaran Pengurus PMI Kabupaten Lutim dan Kecamatan Kalaena, Pengurus Pokja Unit Donor Darah Empat PMI, pengurus Korp Sukarela (KSR) PMI dan PMR, para Kepala Desa se-Kecamatan Kalaena, serta para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Lutim.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT