Bupati Luwu Timur Bareng Forkopimda Serahkan Paket Sembako Di Rumah Tahfid

Jumat, 21 Januari 2022 | 13:20 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik

KABARLUTIM.COM, BURAU – Bupati Luwu Timur, H Budiman bersama Sekretaris Daerah, H Bahri Suli, Kacabjari Wotu, Asnaeni, Danramil Wotu-Burau, Peltu Askar dan Kapolsek Burau, AKP. M. Wemben, menyerahkan paket sembako di Rumah Tahfizh Bayt Al-Qaanitaat Al-Haafizhaat Binaan FKCA & PPTQ Al Imam Ashim, di Lambarese Desa Jalajja Kecamatan Burau, Jumat (21/1/2022).

Pemberian paket sembako ini merupakan program Pemerintah Kabupaten Luwu Timur yang bertajuk Jumat Berbagi dan masih merupakan rangkaian kegiatan evaluasi program 2021 dan kick off program 2022 berbasis kecamatan.

Tidak hanya di rumah tahfidz, pembagian paket sembako ini juga dilakukan di semua desa yang ada di Kecamatan Burau dimana Tim Jumat Berbagi sudah dibagi ke masing-masing desa.

Bupati Luwu Timur, H Budiman saat dikonfirmasi usai menyerahkan paket sembako mengaucapkan terima kasih kepada pak Anis beserta keluarga atas kesediaannya untuk membuka rumah tahfidz dan membina anak-anak.

“Alhamdulillah dan terima kasih kepada keluarga pak Anis sekeluarga yang sudah membuka rumah tahfidz, tentu ini menjadi spirit bagi Pemerintah Kabupaten Luwu Timur,” imbuh Budiman.

Terkait sembako yang telah diserahkan tadi, Bupati Luwu Timur berharap semoga dapat bermanfaat buat anak-anak yang ada di rumah tahfidz ini.

Sementara Pembina Yayasan Magfiratun Warisqun Karim Forum Kajian Cinta Al – Qur’an (FKCA) Kabupaten Luwu Timur, Hasmawati Sanukri mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kedatang bapak Bupati Luwu Timur dirumah tahfidz ini.

“Semoga dengan kedatangan bapak Bupati disini membawa keberkahan untuk para santri dan kami semua selaku pembina rumah tahfidz ini. Dan semoga kedepannya kita bisa lebih baik lagi dalam membimbing para santri untuk menjadi Hafidz Qur’an,” ucap Hasmawati Sanukri.

Dirinya juga berharap dengan kedatangan bapak Bupati, rumah tahfidz tersebut kedepan bisa mendapat bantuan dari Pemerintah Kabupaten Luwu Timur untuk konsumsi para santri ditempat ini. “Jadi disini kita membina para santri masih menggunakan dana pribadi dalam mengurus santri, jadi belum ada anggaran memang untuk konsumsi anak-anak. Sekali lagi terima kasih untuk bapak Haji,” tandasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT