Ketua PKK Luwu Timur Apresiasi PLN Mobile, IRT Jadi Mudah Bayar Listrik

Rabu, 19 Januari 2022 | 16:26 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik

KABARLUTIM.COM, BURAU – Ketua Tim Penggerak PKK Luwu Timur, Hj Sufriaty Budiman mengapresiasi PLN Malili dan PLN Tomoni menyosialisasikan aplikasi PLN Mobile kepada masyarakat.

“Dengan aplikasi PLN Mobile dapat membantu ibu rumah tangga termasuk saya dalam melakukan pembayaran tagihan listrik dengan mudah,”

“Tanpa harus keluar rumah,” kata Sufriyati pada sosilisasi aplikasi PLN Mobile bersama PLN Tomoni dan PLN Malili di Gedung Multi Guna Kecamatan Burau, Rabu (19/1/2022).

Sosialisai dilakukan PLN Tomoni bersama PLN Malili dengan Tim Penggerak PKK bertema “Pemasaran dan Sosialisasi PLN Mobile”.

Nantinya dapat memudahkan masyarakat atau pelanggan dalam hal melakukan pembayaran tagihan listrik.

Sufriyati mengatakan aplikasi PLN mobile yang dibuat oleh PLN merupakan suatu kemudahan bagi seluruh masyarakat, sehingga tidak terkendala dalam hal merasakan pelayanan PLN Mobile.

Sementara Manajer PLN Tomoni, Muh. Risal menyampaikan syukur dan terima kasih karena dapat mensosialisasikan aplikasi Mobile yang sudah di launching oleh PLN dan akan digunakan seluruh pelanggan diseluruh indonesia termasuk Luwu Timur.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu ketua TP PKK atas support dan apresiasinya yang sudah bersinergi dengan PLN dalam kegiatan Sosialisasi Aplikasi Mobile PLN hari ini,“ kata Risal.

Risal berharap dengan aplikasi yang bernama PLN Mobile ini, seluruh pelanggan PLN khususnya di Luwu Timur dapat mengakses layanan aplikasi PLN Mobile dengan mudah.

Sosialisasi ini juga turut dihadiri oleh Tim Penggerak PKK Desa se-Kecamatan Burau beserta seluruh jajarannya, Pengurus Tim Pengerak PKK Kabupaten Luwu Timur dan Manajer PLN Malili, Kurnia Aji Tritamtama.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT