Wahdah Inspirasi Zakat Gerai Santuni Dua Mualaf Asal Toraja

Selasa, 21 September 2021 | 13:29 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik

KABARLUTIM.COM,MALILI- Wahdah Inspirasi Zakat Gerai Luwu Timur menyantuni dua wanita asal Toraja, yang baru saja masuk Islam di Luwu Timur

Kedua mualaf tersebut bersyahadat di Masjid Al Ikhlas, Desa Harapan Lampia, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur Senin (20/09/2021), atas nama Lusianti Toding Layuk (16) dan Sabe Kurung (46).

Lusianti yang kini berganti nama menjadi Asyifa Nurbaeti ini masih duduk di bangku Kelas Satu SMA tertarik memeluk Islam setelah melihat teman-teman sekolahnya belajar agama Islam.

Sementara Sabe Kurung yang kini berganti nama menjadi Rahmatiah mengatakan sudah lama ingin masuk Islam namun terkendala kondisi yang tidak memungkinkan.

Alhamdulillah Proses masuk Islam keduanya dan Penyerahan Santunan tersebut turut disaksikan oleh Kepala Desa Harapan, Mustakim dan Sejumlah Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Setempat.

Wahdah Inspirasi Zakat Luwu Timur, akan berusaha untuk melakukan pendampingan dan memberikan support kepada para muallaf khususnya yang ada di Daerah Kabupaten Luwu Timur, agar para muallaf ini tidak merasa sendiri, masih banyak saudara-saudara muslim yang mau membantu, peduli dan memperhatikan mereka,”Ucap Ketua WIZ Luwu Timur Muhammad Resli.(***)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT