Terapkan Protokol Kesehatan , Najamuddin Reses di Malili dan Angkona

Senin, 12 Juli 2021 | 09:06 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik

KABARLUTIM.COM,MALILI-Anggota DPRD Luwu Timur Najamuddin menggelar Reses perseorangan di Desa Atue Malili dan Desa Watangpanua Angkona Senin (12 juli 2021).

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. undangan yang hadir jumlahnya dibatasi dengan mencuci tangan, memakai masker dan mengatur jarak kursi.

“Reses kali ini sangat jauh beda dengan reses sebelum masa pandemi, kita dibatasi jumlah undangan yang hadir, juga harus mengikuti anjuran pemerintah yang dikeluarkan oleh satgas covid 19,” tutur Najamuddin saat memulai penyampaiannya dihadapan masyarakat dan perangkat Desa Atue dan Desa Watangpanua.

Kami minta seluruh masyarakat dan aparat Desa agar senantiasa berperan membantu penanganan covid 19, jangan kita tinggal Diam, peran seluruh Masyarakat dan pemerintah Desa dan perangkatnya untuk aktif membantu pencegahan penularan virus Corona, “harap Najamuddin.

yang kita lakukan hari ini adalah bahagian tugas dan tanggung jawab saya selaku Wakil rakyat, ini dimaksudkan agar kita saling memberi saran dan masukan terkait pelayanan pemerintahan termasuk menjaring aspirasi seluruh masyarakat dalam kesinambungan pelaksanaan pembangunan yang bermanfaat dan berkeadilan, kata Najamuddin.

Sementara kepala Desa Atue Abd Hamid dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Anggota DPRD Najamuddin, terus terang saya katakan bahwa selama ini pak Najamuddin banyak memberikan perhatian kepada Desa kita, komunikasi masyarakat dan pemerintah Desa terus terjalin , bahkan Najamuddin paling aktif menghadiri acara Masyarakat baik suka maupun duka, ujar kades Atue yang disambut tepuk tangan.

Senada dengan kades Watangpanua La Daddi ST saat memberikan arahan Menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Najamuddin yang selama ini memberikan perhatian besar dan pengawalan khusus terkait dengan aspirasi dan usulan masyarakat di Desanya, saya bangga kepada anggota Fraksi Golkar pak Naja yang setiap saat enak dan mudah ditemui tanpa ada sekat dan jarak kapan dan dimana pun.(***)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT