Vaksinasi Massal Polres Luwu Timur Habiskan 1.498 Dosis

Sabtu, 26 Juni 2021 | 19:54 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik

KABARLUTIM.COM,MALILI-Kepolisian Resort Polres Luwu Timur menggelar Vaksinasi Massal dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-75. Vaksinasi digelar di seluruh jajaran Polsek di Luwu Timur, Sabtu 26 Juni 2021.

Temanya “Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju” (VAKSINASI NASIONAL SEHARI SEJUTA ORANG).

Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko memantau langsung kegiatan Vaksinasi dampingi Pabung lutim Mayor inf Martinus Pagasing bersama Kabag ops, Kompol Andi Malloroang.

“Hari ini polres Luwu timur dan Polsek jajaran melaksanakan vaksinasi massal serentak,”kata Kapolres

Untuk Polres Luwu Timur sendiri dilaksanakan di gedung simpurusiang kecamatan Malili kabupaten Luwu Timur.

” kegiatan ini bekerjasama dengan Pemda Luwu Timur,”tandas Kapolres

Tercatat, Hasil Vaksinasi Serentak Polres Lutim ini diikuti 1.255 Peserta di 8 Polsek Jajaran

Diantaranya , Polsek Mangkutana tercatat ada sekitar 60 warga sudah selesai divaksin yang dilaksanakan di PKM Mangkutana.

Kemudian , Polsek Wasponda tercatat 113 Warganya juga sudah melakukan Vaksinasi Massal, Polsek Towuti sebayak 186 Orang Selesai di Vaksin , Polsek Tomoni Timur 80 Orang.

Selanjutnya, Polsek Burau sebanyak 30 Orang , Polsek Malili 263 Orang , PKM Angkona  111 orang, Polsek Wotu sebanyak 228 Orang , Polsek Nuha sebanyak 427 Orang.

“Jumlah keseluruhan vaksin yang telah digunakan dari kegiatan Vaksinasi Massal itu sebanyak 1.498 Dosis,”kata Kabag Ops Kompol Akbar Andi Malloroang Saat dikonfirmasi .(***)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT