Sambut Hut Bhayangkara, Polres Luwu Timur Gelar Vaksinasi Massal

Sabtu, 26 Juni 2021 | 16:18 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik

KABARLUTIM .COM,MALILI-Kepolisian Resort (Polres) Luwu Timur menggelar vaksinasi Covid-19 untuk seluruh masyarakat kabupaten luwu timur yang terdaftar.

Penyelenggaraan kegiatan vaksinasi massal ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-75. Sabtu(26/06/2021).

Dalam kegiatan ini di pantau langsung Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko dampingi Pabung lutim Mayor inf Martinus Pagasing bersama Kabag ops, Kompol Andi Malloroang.

“Hari ini polres Luwu timur dan Polsek jajaran melaksanakan vaksinasi massal serentak, untuk polres Luwu timur sendiri dilaksanakan di gedung simpurusiang kecamatan Malili kabupaten Luwu timur kegiatan ini bekerjasama dengan Pemda Luwu timur,”Kata AKBP Indratmoko

Terlihat di lokasi banyak warga kecamatan Malili antusias untuk melakukan vaksinasi, disana sudah ada petugas gabungan TNI-POLRI dan dinas kesehatan mengarahkan warga untuk melalui berbagai tahap Seperti pendaftaran/ verifikasi data, skrining, penyuntikan vaksin dan observasi.

“Sebelum melakukan penyuntikan vaksin, warga terlebih dahulu mencuci tangan sebelum memasuki ruangan untuk mengikuti tahap tahap vaksinasi, di dalam ruangan kami juga sudah menerapkan protokol kesehatan secara ketat untuk mencegah klaster penyebaran Covid-19”. Lanjut Kapolres Luwu timur.

Perlu diketahui sekitar 1000 target vaksinasi untuk masyarakat kabupaten Luwu timur yang terbagi menjadi 6 titik mulai dari Polres sampai dengan Polsek polsek jajaran yang dilaksanakan serentak pada tanggal 26 juni 2021.

Kapolres mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat kabupaten Luwu timur yang begitu antusias mengikuti program vaksinasi massal dalam rangka mencegah dan menekan angka penyebaran Covid-19 khususnya di kabupaten Luwu timur.

“Masyarakat sangat antusias mengikuti program vaksinasi massal ini, kami berpesan bagi masyarakat yang sudah vaksin agar tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak terapkan 5M dan 3T lindungi diri, keluarga maupun teman terdekat,”. tutup kapolres.(***)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT