Lima Desa di Towuti Belum Tersentuh Jaringan Telepon, Komisi III DPRD Lutim Temui PT Telkomsel

Jumat, 18 Juni 2021 | 13:36 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik

KABARLUTIM.COM,MALILI–Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu Timur menyambangi PT. Telkomsel di Makassar, baru-baru ini.

Kedatangan Komisi III dalam rangka menyampaikan aspirasi warga lima Desa di pesisir Kecamatan Towuti mengenai persoalan belum tersentuh nya jaringan Telpon dan internet.

Lima Desa yang dimaksud adalah Desa Bantilang, Loeha, Tokalimbo, Ranteangin dan Desa Masiku.

Adapun Komisi III yang hadir, Alpian Alwi, Efraim serta Ramna Minggus dan dipimpin Wakil Ketua II DPRD Lutim, H. Usman Sadik.

Anggota DPRD, Ramna Minggus mengatakan, dalam pertemuan itu turut pula dihadiri OPD terkait dan perwakilan masyarakat.

Adapun inti dalam pertemuan tersebut kata Ramna, pihak Telkomsel bersedia turun langsung untuk mengecek kondisi di lima Desa seperti yang kami sampaikan.

Dibeberkannya kondisi lima Desa di pesisir Towuti, dimana Desa Masiku sampai saat ini masyarakatnya belum menikmati jaringan telepon dan internet.

Sementara Desa Bantilang, Loeha, Ranteangin dan Tokalimbo sudah memiliki jaringan telepon dan internet, namun jaringan internet di wilayah tersebut sering tidak normal, sambungnya lagi.

“Insya Allah, dari pertemuan ini semoga warga di lima Desa di pesisir Towuti nantinya tidak lagi mengalami krisis jaringan telepon maupun internet,” tutupnya.(***)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT