Bupati Budiman Kunjungi Stand Pameran UP2K PKK Luwu Timur

Kamis, 3 Juni 2021 | 17:04 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik

KABARLUTIM.COM,MALILI-Bupati Luwu Timur, H. Budiman, hadir di Kegiatan Pameran UP2K PKK Provinsi Sulawesi Selatan yang dilaksanakan di Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Kamis, (03/06/2021). Beliau didampingi Ketua TP PKK Luwu Timur, Hj. Sufriaty, meninjau secara langsung Stand UP2K Luwu Timur.

H. Budiman memberikan apresiasi stand UP2K Luwu Timur yang telah ikut serta dipameran tersebut sebagai salah satu langkah positif dalam mempromosikan Produk-produk binaan PKK Luwu Timur kepada masyarakat luas dan berharap kedepannya menjadi salah satu ikon produk nasional.

“Pameran ini, selain promosi juga sebagai bentuk  penilaian produktifitas dan pencapaian pembangunan suatu wilayah untuk menunjang percepatan proses pembangunan di daerah,” jelasnya.

Ketua TP PKK Luwu Timur, Hj. Sufriaty menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dukungan Pemerintah Kabupaten Luwu Timur. Menurutnya, sebagai mitra Pemerintah daerah, PKK akan terus berkarya untuk mensukseskan program Pemerintah daerah.

“PKK Luwu juga akan berkomitmen untuk tetap saling bersinergi dengan Pemerintah Daerah Luwu Timur dalam melaksanakan program-program prioritas PKK yang dihasilkan pada Rakerda PKK Sulawesi Selatan,” ungkapnya.

Dikegiatan Pameran UP2K Sulawesi Selatan tahun 2021, Stand UP2K Luwu Timur mempromosikan produk-produk unggulan binaan TP PKK dan merupakan ciri khas Luwu Timur, diantaranya Lada Towutiqu, olahan Ikan Pangkilang, Anyaman Teduhu dan masih banyak lagi.

Setelah berkunjung ke stand UP2K Luwu Timur, Bupati bersama Ketua TP PKK Luwu Timur juga mengunjungi beberapa stand pameran UP2K kabupaten lainnya. Diantaranya stand UP2K Luwu, UP2K Luwu Utara dan UP2K Tana Toraja. (***)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT