Tidak Ada Kasus Baru, Warga Luwu Timur Dinyatakan Sembuh dari Covid-19 Capai 3.934 Orang

Minggu, 16 Mei 2021 | 10:14 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik

KABARLUTIM.COM,MALILI-Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Luwu Timur, Masdin, kembali menginformasikan Update Perkembangan Covid-19 di Kabupaten Luwu Timur per 16 Mei 2021

Ia menginformasikan bahwa pasien sembuh atau telah selesai menjalani isolasi mengalami penambahan hampir setiap harinya.

“Alhamdulillah, khusus hari ini, pasien sembuh bertambah 1 orang , sehingga Tambahan tersebut membuat angka total pasien telah selesai isolasi meningkat 3.934 Orang,” ungkapnya.

Adapun yang dinyatakan sembuh atau selesai menjalani proses isolasi berkat penambahan sebanyak 1 Orang dari Kec. Nuha.

Kepala Dinas Kominfo tersebut kembali lagi-lagi mengingatkan agar masyarakat tidak mengabaikan protokol kesehatan covid19 agar dapat terhindar dari paparan virus corona.

“Mari sama-sama kita patuhi protokol kesehatan, meskipun covid19 akhir-akhir ini telah melandai didaerah kita, kita harus tetap waspada dan jangan kendorkan protokol kesehatan demi keselamatan kita bersama,” pesannya.

“Ayo cegah virus corona (Covid-19) dengan tidak keluar rumah jika tidak penting, menjaga jarak, pakai masker jika harus berada diluar, selalu mencuci tangan dengan sabun, dan hindari aktifitas yang melibatkan banyak orang berkumpul,”tambahnya.(***)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT