Masih Pandemi Covid-19, HUT Lutim ke-18 Tetap Dilaksanakan Secara Daring

Rabu, 21 April 2021 | 13:04 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • KABARLUTIM.COM,MALILI-Kabupaten Luwu Timur akan genap berusia  18 tahun  pada tanggal 3 Mei 2021 mendatang. Daerah yang dijuluki Bumi Batara Guru ini resmi mekar dari kabupaten induknya, Luwu Utara pada 3 Mei 2003 silam.

    Seperti biasanya, perayaan HUT atau milad Luwu Timur dilakukan secara terbuka dan melibatkan sejumlah elemen di daerah ini.

    Rangkaian lomba digelar dengan melibatkan partisipasi masyarakat hingga puncak acara  yang selalu meriah.

    Namun kali ini, di tengah situasi pandemi covid-19 semuanya perlu pembatasan tanpa mengurangi hikmadnya suatu acara , termasuk momentum perayaan HUT Luwu Timur ke-18 tahun ini.

    Ketua panitia penyelenggara HUT Luwu Timur ke-18, Dohri As’ ari mengungkapkan  pelaksanaan HUT Luwu Timur nanti digelar dalam sidang paripurna istimewa DPRD Luwu Timur.

    “ Iya, masih sama dengan tahun kemarin, kali ini puncak HUT Luwu Timur digelar dalam sidang paripurna Istimewa di gedung DPRD Luwu Timur,” Kata  Dohri yang juga asisten pemerintahan umum Luwu Timur ini kepada Wartawan Rabu 21 April 2021.

    Dia mengatakan tahun ini Tema HUT Luwu Timur ke-18 adalah “ Luwu Timur Maju dan Berkelanjutan” yang disesuaikan dengan visi misi bupati tahun 2021-2026. “

    Sejumlah elemen akan diundang secara terbatas semisal forum koordinasi pimpanan daerah, tokoh pemekaran, anggota DPRD , tokoh-tokoh adat dan Kedatuan,para kepala OPD serta unsur-unsur lainnya.

    Masyarakat juga bisa mengakses atau mengikuti HUT Lutim kali ini  secara virtual atau daring mengingat pandemi virus corona yang belum reda,” jelas Dohri.(***)

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT