KPP Pratama Palopo Ajak ASN Luwu Timur Jadi Panutan Pajak

Selasa, 23 Maret 2021 | 23:06 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik

KABARLUTIM.COM,MALILI-Kepala Kantor KPP Pratama Palopo, Khris Rolanto mengajak Seluruh ASN di Lingkup Pemkab Luwu Timur jadi contoh panutan Pajak.

Itu disampaikan Khris Rolanto saat membuka kegiatan Pekan Panutan Pajak yang dipusatkan di ruang Sasana Praja Kantor Bupati Luwu Timur, Selasa 23 Maret 2021.

Khris Rolanto menyampaikan bahwa Kegiatan ini dimaksudkan untuk mensosialisasikan penyampaian SPT Pajak tahun 2021 kepada jajaran pegawai lingkup Pemerintah Luwu Timur.

Dimana, Jelang batas akhir penyampaian Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) Pajak per 31 Maret 2021.

“Kami berharap sebagai Pegawai (PNS) Dapat memberi contoh dan Panutan kepada masyarakat luas untuk melaporkan pajak tepat waktu,”kata Khris Rolanto

Khris Rolanto mengatakan , melaporkan SPT tahunan bisa secara elektronik, melalui aplikasi e-filing. ” jadi dimanapun bisa, Jadi sekarang tidak lagi kekantor datang untuk antri , dirumah juga bisa,”tandasnya.

Khris Rolanto juga dalam kesempatan itu meminta Bantuan semua kepala OPD untuk mengajak seluruh anggota nya melaporkan SPT tahunan ya.

“Saya mengajak seluruh kepala OPD untuk bekerja sama mensukseskan program pekan Panutan pelaporan SPT tahunan ini,”katanya.

Hadir dalam Kegiatan itu, Wakil Bupati Luwu Timur, Budiman , Sekda Luwu Timur, Bahri Suli, Kepala Kantor KP2KP Malili , Samuel Nugroho Tri Utomo dan Seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).(***)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT