Dinas Pendidikan Luwu Timur Gelar Vaksinasi, Kadis Labesse : 650 Peserta dari Kepala Sekolah dan Guru

Jumat, 19 Maret 2021 | 23:30 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik

KABARLUTIM.COM,MALILI–Seluruh Kepala Sekolah dan Guru setingkat SLTP di Kabupaten Luwu Timur mulai menjalani Vaksin Sinovac . Vaksinasi ini dilakukan di aula Dinas Pendidikan Luwu Timur . Jumat (19/03/2021 ) dipantau langsung Wakil Bupati Luwu Timur Budiman .

Menurut Labesse , Kepala Dinas Pendidikan Luwu Timur, untuk tahap pertama ini ada 650 peserta yang terdiri guru dan kepala sekolah yang di vaksin . Pemberian vaksin ini juga dalam rangka persiapan dunia pendidikan Luwu Timur untuk menghadapi sistem belajar tatap muka .

” Ini merupakan kesiapan kita untuk menghadapi proses belajar mengajar secara tatap muka . Kita berharap tahun ajaran baru nanti proses belajar mengajar bisa berjalan normal di seluruh sekolah di Luwu Timur”, Ungkap Labesse .

Wakil Bupati Luwu Timur , Budiman yang memantau proses vaksinasi tenaga guru dan kepala sekolah meminta agar tetap menjaga jarak .

Mengingat banyaknya peserta yang akan divaksin Budiman menyarankan agar menghindari penumpukan peserta sehingga pemberian vaksin ini tidak di soroti .

Budiman juga bersyukur, dengan divaksinnya tenaga guru dan kepala sekolah ini makin menguatkan komitmen kita untuk mengakhiri pandemi corona yang sudah bertahun -tahun melanda Indonesia termasuk Luwu Timur .

” Artinya jika guru dan kepala sekolah sudah divaksin maka setidaknya kita semakin percaya diri untuk bisa menyelenggarakan pendidikan secara normal di sekolah masing-masing . ” Ungkap Budiman .

Dalam vaksinasi tersebut , yang pertama kali di vaksin adalah Labesse Kepala Dinas Pendidikan . Selanjutnya diikuti Kepala sekolah dan guru , berjalan tertib sesuai protokol kesehatan.(***)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT