357 Personel Polres Luwu Timur Jalani Vaksinasi Sinovac, Kabag Ops:Vaksin ini Aman dan Halal

Rabu, 10 Maret 2021 | 15:36 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • KABARLUTIM.COM, MALILI- Sebanyak 358 Personil Polres Luwu Timur Jalani Vaksinasi Sinovac Covid-19, Rabu(10/03/2021).

    Vaksinasi di laksanakan di ruang Aula Polres Luwu Timur, Kapolres Luwu Timur AKBP indratmoko Pertama disuntik Vaksin, kemudian seluruh PJU dan personel polres luwu timur.

    Kapolres Luwu Timur mengatakan, vaksinasi yang di gelar dilingkungan polres ini merupakan dukungan program dalam rangka mendukung dan mensukseskan program Vaksin Covid-19, guna memutus penyebaran pandemi Covid-19.

    ‘’seluruh personel polres luwu timur siap di vaksin , kegiatan hari ini merupakan tahap I dan akan kembali lagi dilakukan vaksinasi selama istirahat 14 hari kedepan ‘’Kata kapolres luwu timur.

    Sebelum dilaksanakan proses pelaksanaan vaksin di mulai dari pendaftaran, interview riwayat penyakit, pengukuran suhu badan dan tensi semua berjalan lancar.

    ‘’Bagi yang sudah di vaksin dalam Waktu 30 menit tidak ada gejala apapun yang dirasakan yang ada hanya rasa ngantuk dan lapar ‘’ lanjut kapolres luwu timur.

    Sementara, Kabag Ops Polres Luwu Timur, Kompol Akbar Andi Malloroang berpesan kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat kabupaten luwu timur agar mensukseskan vaksinasi Covid-19.

    ‘’Tidak perlu takut, vaksin aman dan halal yang bertujuan melindungi untuk diri sendiri dan keluarga serta bangsa Indonesia agar terhindar dan bebas dari penyebaran covid-19 yang sudah hampir setahun penyebarannya ‘’ tutupnya.(***)

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT