Hadiri Rapat RKPD , Wakil I DPRD Luwu Timur Sarankan Tunggu Hasil Putusan MK

Kamis, 18 Februari 2021 | 21:10 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • KABARLUTIM.COM,MALILI-Wakil Ketua I DPRD Luwu Timur H.M Siddiq BM, menghadiri Kegiatan Rapat Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Luwu Timur Tahun 2022 yang dilaksanakan di Aula Sasana Praja Kantor Bupati Luwu Timur, Rabu (17/02/2021).

    Rapat dibuka oleh Bupati Luwu Timur yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pengembangan Infrastruktur, Senfry Oktavianus.

    Selain dihadiri Wakil Ketua DPRD, H. M Siddiq BM, turut hadir Para Kepala OPD Pemkab Luwu Timur dan sebagaian lainnya yakni Para Camat dan Kades mengikuti rapat ini secara virtual

    H.M Siddiq BM Wakil Ketua DPRD Luwu Timur memberikan saran terkait dengan kegiatan konsultasi publik pembahasan RKPD agar kiranya menunggu keputusan MK hasil Pemilihan Kepala Daerah.

    “idealnya rapat konsultasi publik ini sebaiknya menunggu hasil putusan MK. Sebab, rancangan awal ini harus sejalan dengan visi misi kepala daerah terpilih,”katanya

    Selanjutnya Siddiq mengatakan DPRD sebagai lembaga pengontrol jalannya pemerintahan didaerah sudah terlibat dalam pembahasan RKPD untuk memberikan saran dan masukan penyusunan RKPD untuk tahun 2022.

    Maksud dari Kegiatan ini merupakan media untuk penyampaian arah kebijakan dan prioritas pembangunan Kabupaten Luwu Timur tahun 2022.

    “tujuanya untuk mendapatkan masukan, usulan, dan saran untuk kelengkapan perbaikan dan penyempurnaan Rancangan Awal RKPD Kabupaten Luwu Timur tahun 2022.(***)

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT