Prihatin Dampak Covid-19, Polres Luwu Timur Bagi Sembako Ke Petugas Kebersihan

Sabtu, 23 Januari 2021 | 12:23 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • KABARLUTIM.COM,MALILI-Polres Luwu Timur Prihatin dengan Pandemi Covid-19 di Luwu Timur yang semakin meningkat.

    Bahkan, imbas dari wabah Corona ini membawa dampak ekonomi bagi warga kurang mampu.

    Khususnya mereka yang tergantung pada pekerjaan harian untuk mencukupi kebutuhan keluarga termasuk petugas kebersihan ( pasukan kuning,red) Luwu Timur.

    Untuk membantu beban mereka, Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko melalui Kabagops Kompol Akbar Andi Malloroang membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu khususnya petugas kebersihan jalan.

    “Dampak penyebaran virus corona ini sangat dirasakan masyarakat utamanya yang berpenghasilan rendah, Melalui program ini kami memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu,”Kata Kompol Akbar Andi Malloroang

    Dikatakan Akbar, Bantuan yang diberikan tidak seberapa dibandingkan dengan jasa mereka ,Dimana Mereka setiap hari bekerja untuk menjaga kota kita tetap bersih.

    Dalam Kesempatan itu, Mantan Kasat Reskrim Polres Luwu Timur ini juga mengingatkan selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) saat beraktivitas.

    “Mari kita bersama-sama Patuhi Prokes, menjaga jarak untuk menghindari penyebaran covid-19 sebagaimana imbauan pemerintah,” tambahnya.(***)

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT