Nobar Debat Publik , Husler Minta Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Selasa, 24 November 2020 | 12:57 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • KABARLUTIM.COM,MAKASSAR– Jelang debat publik calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur yang akan disiarkan langsung di Kompas TV, Selasa 24 November 2020 Pukul 15:00 sampai dengan pukul 17:00 WITA.

    Paslon Husler-Budiman mengimbau masyarakat yang Montong bareng ( nobar) tetap patuhi protokol kesehatan.

    Calon Bupati Luwu Timur nomor urut 1, Husler menyampaikan jika masyarakat Luwu Timur yang ingin menyaksikan live debat publik agar tetap menjaga keamanan ketertiban dan patuhi Prokes

    “Yang hendak nonton bareng menyaksikan debat publik Husler-Budiman saya harap tetap menjaga keamanan dan ketertiban,” kata Husler, Selasa (24/11/2020).

    Husler juga menyarankan masyarakat untuk menyaksikan debat publik di rumah masing-masing.

    Tak lupa juga Husler menghimbau masyarakat tetap menaati protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19.

    “Masyarakat yang ingin menyaksikan nonton bareng di posko, di rumah maupaun ditempat lain agar tetap memperhatikan protokol kesehatan,” himbunya.

    Sekedar diketahui, debat publik pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur akan laksanakan di Ballroom Four Points Sheraton Makassar, yang siarkan langsung secara live di Kompas Tv pada pukul 15.00-17.00 WITA sore ini.(***)

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT