Husler-Budiman Juga Fokus Bangun Sektor Keagamaan, Satu Diantaranya Ciptakan Penghafal Quran

Jumat, 13 November 2020 | 17:26 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • WOTU – Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur nomor urut 1, Thorig Husler-Budiman juga konsen terhadap program keagamaan.

    Dipaparkan saat calon Bupati Luwu Timur, Thorig Husler menyapa desa di Dusun Kalaena, Desa Kalaena, Kecamatan Wotu, Kamis (12/11/2020).

    Satu diantaranya program keagamaan itu adalah menciptakan penghafal quran di Bumi Batara Guru yang difasilitasi oleh pemerintahan Husler-Budiman kedepan.

    Juru kampanye Husler-Budiman, Herdinang mengatakan program keagamaan ini juga penting karena berhubungan dengan kemaslahatan umat.

    “Jadi keluarga ku sekalian, Husler-Budiman ini punya program tahfidz quran. Program ini untuk membantu anak-anak kita menjadi penghafal quran,” katanya.

    Herdinang juga mengatakan insentif petugas keagamaan akan dinaikkan. Mengingat peran petugas keagamaan ini perlu diapresiasi.

    “Bukan hanya sektor pelayanan. Sektor keagamaan juga perlu dibangun. Ini komitmen Husler-Budiman,” jelasnya.

    Adapun program Husler-Budiman disektor keagamaan seperti tahfidz quran, pembangunan Islamic Center.

    Selain itu, menaikkan insentif petugas keagamaan, wisata religi bagi petugas keagamaan dan bantuan sarana dan prasarana rumah ibadah.

    Dalam pertemuan itu, Husler mengatakan berkomitmen untuk merealisasikan program prioritasnya bersama Husler-Budiman.

    “Tabe’, mari ki menangkan Husler-Budiman sama-sama. Kami akan berkomitmen dengan program prioritas untuk masyarakat ku sekalian,” kata Husler.

    Husler menegaskan dirinya maju kembali karena ingin melayani masyarakat lewat program yang pro rakyat.

    “Kami ini pelayan dan pembantu masyarakat,” jelas Husler.

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT