Usai Reses,Anggota DPRD Alpian Tinjau Persiapan Lokasi Proyek Aspal dan Jembatan

Rabu, 4 November 2020 | 12:18 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • KABARLUTIM.COM,WOTU- Usai melaksanakan reses, di Halaman Kantor BPD Desa Maramba, anggota DPRD Luwu Timur, Dapil 2 Kecamatan Wotu dan Burau, Alpian Alwi melakukan peninjauan lokasi disejumlah titik di Desa Maramba, Selasa (3/11/2020).

    Peninjauan lokasi dilakukan oleh sekretaris Fraksi Hanura DPRD Luwu Timur ini berdasarkan harapan masyarakat agar dilakukan sejumlah pengaspalan dan pembangunan jembatan.

    “Dalam reses tadi masyarakat meminta pembangunan drainase, aspal dan jembatan. Sehingga saya bersama Dinas PUPR melakukan peninjauan langsung,” kata Alpian.

    Alpian menyatakan hal itu merupakan aspirasi masyarakat yang butuh pengawalan dan tindakan segera sebagai mana yang diharapkan masyarakat saat menyampaikan aspirasinya dalam reses tersebut.

    “Tugas DPRD sebagai perpanjangan tangan masyarakat kepada pemerintah, sehingga dengan adanya aspirasi dan masukan nantinya diharapkan bisa dikawal dan ditindaklanjuti oleh eksekutif,” jelasnya.

    Dengan adanya peninjuan lokasi secara langsung sehingga bisa dilihat apa yang sangat dibutuhkan masyarakat.

    “Tadi kita tinjau lokasi rencana pembangunan drainase yang diharapkan masyarakat, bersama dinas terkait, dan Insya Allah akan segera ditindaklanjuti,” bebernya. (***)

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT