Reses Perseorangan, Amran Syam Serap Aspirasi di Kecamatan Towuti

Rabu, 4 November 2020 | 12:23 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • KABAR LUTIM.COM,TOWUTI_ Ketua DPRD Kabupaten Luwu Timur H. Amran Syam, SH melaksanakan Temu Konstituen dalam rangka Reses Perorangan pada masa sidang I (satu) di Dapil 4 di Desa Mahalona dan Desa Libukang Mandiri. Senin, 2 November 2020.

    Mengawali sambutannya, H. Amran Syam, SH mengatakan Reses di masa sidang I (satu) tahun sidang 2020 dilaksanakan dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat.

    “Reses di masa sidang I (satu) tahun sidang 2020 dilaksanakan dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat. Mengenai beberapa usulan masyarakat berkenaan dengan pembangunan sarana dan prasarana bidang pertanian jalan tani, jalan produksi, prasarana bantuan alsintan, percetakan sawah dan infrastruktur jalan dan jembatan, irigasi tehnis desa, penataan taman sekolah pembangunan dan lanjutan drainase, proteksi serta pemasangan lampu penerangan jalan, akan menjadi bahan saya dalam pembahasan Ranperda untuk penganggaran APBD tahun 2021,” ujar Ketua DPRD Lutim yang akrab disapa Abang.

    Kemudian lanjut Abang, Bantuan lain seperti pengadaan bibit ikan dan ternak, juga termasuk dalam perhatiannya yang siap dikawal untuk tahun 2021.

    “Bantuan lain seperti pengadaan bibit ikan dan ternak, juga termasuk dalam perhatian saya yang siap saya kawal untuk tahun 2021. Oleh sebab itu, dalam kesempatan seperti ini adalah juga merupakan jembatan emas bagi masyarakat dalam mengekspresikan segala bentuk aspirasi dalam rangka kepentingan bersama.” ucapnya.

    Mewujudkan apa yang menjadi keinginan dalam aspirasi tersebut, kata Abang, adalah tanggungjawab dirinya sebagai pemegang amanah rakyat di daerah pemilihannya.

    “Mewujudkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat merupakan tanggungjawab kami sebagai pemegang amanah, olehnya tidak ada alasan untuk tidak memperjuangkan segala bentuk usulan masyarakat.” Pungkasnya.

    Reses tersebut juga menghadirkan pihak SKPD diantaranya beberapa Kepala Bidang dan staf Dinas Perkintan, Dinas PU dan Dinas Pendidikan.(***)

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT