Kades Manurung Minta Warganya Patuhi Prokes Covid-19

Jumat, 30 Oktober 2020 | 09:39 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • MALILI-Memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah Pemerintahan nya,Kepala Desa Manurung, Kecamatan Malili terus mengingat kan kepada warganya agar tetap mematuhi protokol Covid-19, salah satunya memakai masker jika berada diluar rumah.

    Irwan Jafar, Kepala Desa Manurung tidak henti-hentinya untuk mengingatkan warga dengan bahaya virus Corona, Covid-19 dan upaya dalam memutuskan mata rantainya.

    Cara sederhana yang mudah dilakukan dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 menurut Irwan cukup dengan mengikuti himbauan Pemerintah, yakni 3 M.

    “Cara sederhana yang daapt di lakukan cukup mengikuti anjuran Pemerintah, yaitu 3M, Memakai masker jika berada diluar rumah, Mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer, dan Menjaga jarak atau menghindari kerumunan”,tutur Irwan ,Jumat 30 Oktober 2020.

    Irwan mengingatkan agar warga jangan terlena melihat situasi saat ini yang seakan-akan kita sudah terbebas dari Covid-19, ia  mengajak untuk tetap waspada dan menjaga imun tubuh tetap fit.

    “Jika tidak ada urusan diluar sebaik tetap saja dirumah,kita tetap harus waspada,jangan terlena dengan kondisi saat ini seolah-olah Covid-19 sudah berlalu, dan yang tak kalah penting juga adalah menjaga stamina tubuh agar tetap fit”,Ujar Irwan Jafar.(***)

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT