Cegah Covid-19,Kades Bahari Imbau Warganya Patuhi Prokes

Jumat, 30 Oktober 2020 | 09:37 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • WOTU– Mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, pemerintah desa Bahari, Kecamatan Wotu tetap menghimbau kepada seluruh aparat nya dan seluruh masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol Covid-19 yang telah di sosialisasikan sebelum nya.

    Baso Pangerang,selaku kepala Desa Bahari yang telah menjabat dua periode ini tak henti-hentinya mengingatkan kepada warganya terkait penerapan pencegahan Covid-19.

    “Agar seluruh masyarakat desa Bahari agar tetap patuh terhadap protokol Covid-19, diantaranya 3 M,yaitu Mencuci tangan dengan sabun bila datang dari bepergian, Memakai masker saat diluar rumah dan Menghindari kerumunan atau menjaga jarak”,Ujar Baso kepada warganya,Jumat 30 Oktober 2020.

    Baso pun menghimbau agar masyarakat tetap dirumah jika tidak ada keperluan mendesak diluar,dan keluar rumah agar tetap memakai masker.

    “Jika hal tidak penting, sebaiknya tetap dirumah,tidak usah berkeliaran dan kalau ingin bepergian supaya tetap memakai masker,marilah kita jadikan memakai masker adalah budaya kita,sehingga kemana-mana harus memakai masker”,himbau Baso.

    Menurutnya, pencegahan penyebaran Covid-19 harus dimulai dari diri sendiri,artinya dibutuhkan kesadaran dari dalam diri masing-masing.(***)

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT