Mahasiswi Cantik Ini Minta MTH Lanjutkan Program Beasiswa S1

Selasa, 6 Oktober 2020 | 18:49 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • KABARLUTIM.COM,MALILI-Program bantuan beasiswa Pemerintah Kabupaten Luwu Timur ternyata cukup dirasakan dampaknya bagi masyarakat. Seperti yang dirasakan oleh Nur Asiza, mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Awaluddin Makassar.

    Nur yang merupakan warga Desa Lambarese, Kecamatan Burau itu mengaku dengan adanya program bantuan dari pemerintah itu, dia mampu meringankan beban orang tuanya dalam memenuhi kebutuhan Pendidikan di jenjang S1 itu.

    “Karena dengan beasiswa itu saya bisa bayar uang SPP ku sendiri, tanpa saya minta sama orang tua ku lagi,” kata dia.

    Nur Asiza juga menyebutkan, dengan bantuan beasiswa sebesar Rp4 juta per tahun itu, bisa menunjang kebutuhan perkuliahannya. “Dengan beasiswa nominal Rp 4 juta itu, alhamdulillah ada lebihnya, setelah saya membayar uang spp saya, jadi dari uang yang tersisa saya bisa menunjang kebutuhan saya, seperti saya bisa beli perlengkapan kuliah,” ujarnya.

    Dia pun berharap kepada Calon Bupati Luwu Timur, Muhammad Thorig Husler (MTH) untuk tetap melanjutkan program tersebut jika kelak terpilih kembali menjadi Bupati Luwu Timur.

    “Program ini sangat berguna sekali, karena saya juga masih punya adik dua orang, dengan adanya program ini semoga bisa juga membantu adik – adik saya nantinya akan melanjutkan sekolahnya ke universitas,” kata Nur.(***)

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT