Polres , TNI Dan Satpol PP Luwu Sidak Pendisplinan Protokol Kesehatan

Senin, 14 September 2020 | 19:40 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • KABARLUTIM.COM,MALILI-– Personil Gabungan TNI-POLRI Bersama satpol PP kabupaten luwu timur melaksanakan sidak pendisplinan protokol kesehatan di sarana perkantoran dinas kabupaten Luwu Timur, Senin (14/08/2020).

    Sidak Pendisplinan Prokes di pimpin Kabag Ops Polres Luwu Timur Kompol Akbar Andi Malloroang .

    Dalam kegiatan pendisplinan protokol tersebut personil menemukan beberapa petugas perkantoran yang tidak memakai masker dan langsung diberikan himbauan.

    ‘’ Hari ini kami dari polres luwu timur bersama Rekan-rekan TNI dan satpol PP melaksanakan pendisplinan protokol kesehatan, Bagi yang kedapatan tidak memakai masker akan kami berikan teguran secara Lisan dan Tertulis ‘’ kata kompol akbar andi malloroang

    Bagi sanksi yang melanggar akan diberikan tindakan seperti bagi pelanggar perorangan dapat diberikan teguran secara Lisan / Tertulis, Memberikan tindakan sosial seperti membersihkan dan lain-lain, Memberhentikan sementara kegiatan bagi pelaku usaha yang melanggar dan Mencabut Izin usaha sementara yang dimiliki oleh pelaku usaha.

    Diharapkan operasi yustisi ini kita bersama dapat sadar akan pentingnya protokol kesehatan demi kesehatan kita bersama agar terhindar dari penularan covid-19 khususnya di kabupaten luwu timur.(***)

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT